Sabtu, 16 Juli 2011

Puisi Ayahku Disana

Ayah..
kau telah pergi menemui sang pencipta
diiringi dengan tangisan duka dari keluargamu tercinta
semua keluargamu berurai air mata..
kami tak mampu menolak kehendak sang pencipta
mungkin ini janjimu padanya…
Ayah…
kau pergi disaat aku masih sangat membutuhkan
membutuhkan kasih sayang dan dekapan hangat mu..
masa kecil ku berlalu tanpa ayah disampingku
mungkin ketika itu aku belum mengerti
apa artinya sebuah perpisahan..
kini terasa begitu menusuk hatiku
menyadari ayah tiada lagi bersamaku
Ayah..
aku terus berjalan dengan kenyataan hidup yang pahit
ku terus melangkah ke depan namun tatap mataku selalu menoleh kebelakang
dengan hati memendam kerinduan yang amat dalam
Ayah
hari ini aku menemui ayah melalui bait-bait puisi ini
suatu hari nanti akan ku ceritakan pada dunia
aku bangga dan bahagia memiliki ayah sepertimu..
Ayah..
disina aku dan ibu hanya mampu berdoa
untuk kebahagaian ayah di alam sana…
bersama angin malam ku sertakan do’a
semoga engkau mendapat tempat terbaik disisinya
Ya Allah,,
ampunilah segala dosanya
dan terimalah ia disisi_Mu
l Miss U..
l Love U so Much Ayah…

0 comments:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates