Rabu, 08 Agustus 2012

TIDAK PERNAH ADA YANG NAMANYA MANTAN SAHABAT

















Sahabat...
Kau selalu menemaniku
Di saat aku sedih maupun aku gembira
Kau seperti Matahari yang menyinari bumi..
Kau seperti ada di dalam jiwa & ragaku...

Oh Sahabat...
Aku terpikir bila kita tidak bersama-sama lagi...
Jika Tuhan bisa aku ajak bicara..
Aku pasti bicara "Ohh.. Tuhan jika kau ambil nyawa sahabat ku,ambilah juga nyawaku''
Jika diperintahkan untuk memilih pun aku pasti memilih sahabat dari pada seorang kekasih..

Sahabat..
Aku berharap kita tidak akan berpisah lagi...

DMCA Protection on: http://www.lokerpuisi.web.id/2012/05/kumpulan-puisi-persahabatan-terbaru.html#ixzz22wmTG8Av

3 comments:

Anonim mengatakan...

Halo Admin puisi-cinta-wafiq.blogspot.com,

Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com.
Apakah kita bisa kerjasama lagi untuk bertukar link?

Anda bisa menampilkan link Vemale.com di puisi-cinta-wafiq.blogspot.com
Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di sidebar kanan atas.

Dan kami akan menampilkan puisi-cinta-wafiq.blogspot.com di halaman Vemale.com: http://www.vemale.com/inspiring/words-of-love/

Terima kasih atas kerjasamanya :)

Humas Vemale.com
Selvie Chummairoch

Jika berkenan untuk bekerjasama silahkan menghubungi humas@kapanlagi.net dengan menyertakan pesan ini. :)

Wahdiat mengatakan...

Puisinya keren,, kapan ya aku bsa membuat karya.


Bila berkenan mampir juga ke gubuk saya. Terima kasih

Bisnis Investasi mengatakan...

Teman adalah sebuah harta
Seorang teman adalah seseorang yang kita berpaling,
saat roh kita membutuhkan tumpangan.
Seorang teman adalah seseorang yang kita sayangi,
untuk persahabatan kami adalah jiwa.
Seorang teman adalah seseorang yang mengisi kehidupan kita,
dengan keindahan, sukacita dan kasih karunia.
Dan membuat dunia kita hidup,
tempat yang lebih baik dan lebih bahagia.

Puisi Persahabatan " Putusnya Sahabat " | Puisi Persahabatan " Kisah Pertemuan " | Puisi Persahabatan " Aku Selalu Ada Untukmu " | Puisi Persahabatan Kren Banget | I have the best friend on earth

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates