Rabu, 16 November 2011

Teman yang ku harapkan

Aku mempunyai banyak teman..
Namun aku tak merasa memilikinya..
Banyak teman yang ku kenal..
Namun kalian tak peduli denganku..
Berbagai alasan terlontar di mulut kalian..
Aku paham dengan situasi kalian teman..
Namun hatiku bertanya-tanya..
Apa benar aku mempunyai teman?
Aku tak merasakan kehangatan pertemanan itu lagi..
Kalian hanya acuh kan aku saja..
Membuang muka di depanku..
Seolah-olah kalian tak pernah mengenalku..
Kalau memang begitu kenyataannya..
Aku berharap Tuhan memberiku seorang teman..
Yang aku butuh hanya 1 orang teman..
1 orang teman yang benar peduli terhadapku..
Dan benar-benar menganggap aku sebagai temannya..
Aku tidak menginginkan banyak teman..
Kalau ternyata mereka tak pernah menganggap aku ada..

0 comments:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates